Translate

Kamis, Juli 30, 2009

Tupper 'n Multiply

Awalnya penasaran sama multiply. So, coba2 sign up dan bikin halaman yang sederhana. Belum ada gambaran juga mau diisi apa. Akhirnya cuman diisi donlotan video clip dan lagu. Belum berani majang foto diri juga.

One day...ada yang komen di guest book....and so on..undangan nambah terus. Klik sana, klik� sini...eh...ketemu komunitas penggemar tupperware. Aku gak tau komunitas ini penggemar atau reseler. Nyatanya setiap yg punya produk tupperware pasti nawarin koleksinya ini. Someday dia jual di sitenya...another day dia nawar di site lain. Mungkin begitulah adanya komunitas penggemar tuppeware ini. Aku baru awal �masuk dalam komunitas ini jadi lom paham banget walau gambarannya dah mulai dapat. Sebagian dari mereka now become my contact...gitu yang tertulis di MPku. Nice to know all of you, friends. It's great to know that so many people like tupperware so much just the way i do.�

Finally, dari hasil klik..banyak ketemu barang yang belum kupunya. Sebagai member tupperware yg cuman beli buat kebutuhan ndiri..jelas aku gak pernah dapat barang activity..walau kadang distributorku merelakan barang activitynya dilego ke tanganku. Tapi masih banyak yang aku lom punya. Di MP dan melalui "komunitas penggemar tupperware" (that's the way i call them) inlah aku bisa dapatkan barang2 tersebut. Bahkan barang yang terbitan luar negeri. Senang dan puas sekali rasanya dapat barang baru..apalagi yg rare. Tapi sedihnya.....cukup menguras kantong dengan sangat dalam he he he. Thx banget buat suamiku yang merelakan hobi mahalku ini.

Order pertama sebenarnya kutujukan pada 2 site, dan awalnya berhubungan intens banget. Tapi one of them tiba2 gak ada khabar, dah kucoba hubungi lagi tapi gak ada kepastian. Ya udalah...belum berjodoh mungkin. Tinggal 1 site lagi nih...dah mendekati final transaction. Takut ketipu??? Awalnya ya iyalah, pikiran yang wajar banget khan. Bayangin aja hanya kenal lewat dunia maya, langsung order yg lumayan gede. Tapi setelah diliati bener2 sitenya...liat di review....keknya it's ok, just go on. Aku hanya berpikir...kalo finally aku ketipu berarti uang itu emang bukan hakku dan dengan cara itulah Allah mengambilnya dariku. Aku dah ungkapin ketakutan kecilku ini ke site's owner....hi hi hi...ternyata kami sama2 takut. Yang satu takut ketipu penjual, yang satu takut pembelinya gak serius he he he...skornya 1 sama dong sis!!

So....here we go....ternyata lewat multiplylah pertama kali aku order tupperware by online. Gak sabar nunggu paketan datang nih, buat dikumpulin sama sodara2nya di rumah.

Tidak ada komentar: